Pendidikan Politik, Wartawan Bangkalan Gelar Mimbar Calon Pemimpin

Avatar of PortalMadura.Com
Pendidikan Politik, Wartawan Bangkalan Gelar Mimbar Calon Pemimpin
PWI Bangkalan

PortalMadura.Com, Bangkalan– Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Komunitas Wartawan Bangkalan (KWB), Madura, Jawa Timur menggelar Pemimpin Bangkalan, menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah () serentak 2018.

Acara yang digelar di Balai Wartawan Jalan Halim Perdana Kusuma, Gelanggang Olahraga (Gor) Sultan Kadirun (Saka) tersebut, sebagai ajang publikasi visi misi dan program dalam membangun daerah dari Bakal Calon Bupati yang akan di selenggarakan dalam pilkada serentak pada tahun 2018 mendatang.

“Ini sebagai upaya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, agar nanti bisa mengetahui siapa saja yang memiliki program unggulan untuk membangun daerah. Mungkin dengan begini masyarakat akan memiliki bekal untuk memilih pemimpin di masa datang,” terang Ketua , Jimhur Saros, Jumat (4/8/2017).

Acara yang rencananya akan digelar setiap akhir pekan tersebut, akan mengundang beberapa tokoh yang selama ini telah melakukan deklarasi.

Selain itu, panitia juga mendatangkan beberapa mahasiswa dan pengurus organisasi kepemudaan untuk dilibatkan dalam diskusi tersebut.

“Dengan harapan mahasiswa akan ikut dalam memberikan pemikiran dalam pembangunan Bangkalan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Komunitas Wartawan Bangkalan (KWB), Miftahul Umar berharap, kegiatan tersebut, bisa memberikan gambaran terhadap masyarakat atas calon pemimpin yang akan mengikuti pilkda serentak nanti.

“Semoga acara ini bermanfaat bagi masyarakat Bangkalan, semoga menjadi bekal bagi mereka untuk memilih pimimpinnya di Pilkada nanti,” pungkasnya.(Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.