oleh

Pendirian Pos Pantau Lebaran Rencanakan Sejak H-10 Lebaran

PortalMadura.Com, Pamekasan – Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur berencana, pendirian pos pantau lebaran Idul Fitri 1437 H akan dilakukan sejak H-10 lebaran.

Kepala Dishubkominfo Pamekasan, Mohammad Zakir mengatakan, pihaknya masih akan melakukan koordinasi dengan Polres setempat tentang jadwal pasti berikut perlibatan personil dan tempat-tempat pos pantau.

Loading...

“Kalau rencana kami, pendirian pos pantau ini sejak tanggal 24 Juni ini atau sekitar H-10 lebaran. Tapi, nanti kita padukan dengan Polres,” ungkap Zakir, Jumat (17/6/2016).

Dikatakan Zakir, pihaknya akan melibatkan 45 personil Dishub dalam penjagaan pos pantau lebaran tersebut. Dari jumlah itu akan disebar di beberapa titik, seperti di terminal Ronggosukowati, pasar Citra Logam Mulia, terminal barang, pos pantau di Desa Ambat Kecamatan Tlanakan dan Pos Pantau di Talang Siring.

“Pendirian pos pantau itu rencananya hingga H+10 lebaran, tapi nanti kan masih ada rapat dengan Polres. Bisa saja berubah,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)