Pendirian Pos Pantau Lebaran Rencanakan Sejak H-10 Lebaran

Avatar of PortalMadura.Com
Pendirian Pos Pantau Lebaran Rencanakan Sejak H-10 Lebaran
ilustrasi

PortalMadura.Com, – Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur berencana, pendirian Idul Fitri 1437 H akan dilakukan sejak H-10 lebaran.

Kepala Dishubkominfo Pamekasan, Mohammad Zakir mengatakan, pihaknya masih akan melakukan koordinasi dengan Polres setempat tentang jadwal pasti berikut perlibatan personil dan tempat-tempat pos pantau.

“Kalau rencana kami, pendirian pos pantau ini sejak tanggal 24 Juni ini atau sekitar H-10 lebaran. Tapi, nanti kita padukan dengan Polres,” ungkap Zakir, Jumat (17/6/2016).

Dikatakan Zakir, pihaknya akan melibatkan 45 personil Dishub dalam penjagaan pos pantau lebaran tersebut. Dari jumlah itu akan disebar di beberapa titik, seperti di terminal Ronggosukowati, pasar Citra Logam Mulia, terminal barang, pos pantau di Desa Ambat Kecamatan Tlanakan dan Pos Pantau di Talang Siring.

“Pendirian pos pantau itu rencananya hingga H+10 lebaran, tapi nanti kan masih ada rapat dengan Polres. Bisa saja berubah,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.