Penerbangan Pesawat Komersial Perdana, Antusiasme Masyarakat Sumenep Sangat Tinggi

Avatar of PortalMadura.com
Penerbangan Pesawat Komersial Perdana, Antusiasme Masyarakat Sumenep Sangat Tinggi
dok. Bandara Trunojoyo Sumenep (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, – Antusiasme masyarakat Sumenep, Madura, Jawa Timur, terhadap penerbangan perdana di Bandara Trunojoyo setempat sangat tinggi. Buktinya, dari Surabaya-Sumenep diikuti oleh 69 penumpang dan dari Sumenep-Surabaya diikuti oleh 72 penumpang.

“Alhamdulillah, antusiasme masyarakat sangat tinggi,” ungkap Kepala Unit Penyelenggara Bandara Kelas III Trunojoyo Sumenep, Wahyu Siswoyo, Rabu (27/9/2017).

Pihaknya optimis masyarakat Sumenep sangat mendukung terhadap penerbangan pesawat komersial yang melakukan penerbangan di rute Sumenep-Surabaya dan sebaliknya sehingga masyarakat memanfaatkan jalur udara tersebut dalam bepergian ke luar kota.

“Penerbangan komersial ini kan jadwalnya setiap hari, jadi kami yakin menjadi alat transportasi alternatif bagi warga Sumenep dan sekitarnya dalam setiap bepergian,” ucapnya.

Ia berharap, adanya penerbangan komersial ini menjadi awal perubahan di Kabupaten ujung timur Pulau Madura ini, utamanya dalam sistem ekonomi masyarakat.

“Harapan kami penerbangan pesawat komersial ini menjadikan Sumenep lebih maju, terutama dalam peningkatan ekonomi masyarakat,” tukasnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.