Pengadaan Videotron Milik Pemkab Sampang Terbengkalai

Avatar of PortalMadura.com
Pengadaan Videotron Milik Pemkab Sampang Terbengkalai
Tempat videotron milik Pemkab Sampang terbengkalai di area monumen Trunojoyo, Sampang (Foto. Rafi)

PortalMadura.Com, atau LED display (Light Emitting Diode) milik Pemerintah Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, terpantau tidak terpasang sampai Juni 2019.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sampang, Djuwardi menyampaikan, realisasi kegiatan pengadaan videotron mencapai 30 persen pada 2018.

“Awal tahun 2019, kami sudah melakukan perubahan anggaran keuangan untuk merealisasikan yaitu sisa 70 persen,” ujarnya, Selasa (19/6/2019).

Pengadaan videotron yang berniliai Rp 842 juta pada tahun anggaran 2018, pihaknya mengklaim karena terkendala rekanan sehingga tidak mampu menyelesaikan kegiatan tersebut.

Menurut Djuwardi, kegiatan videotron yang masih mangkrak dan hanya berdiri bingkainya di area monumen Trunojoyo, akan diselesaikan setelah ada persetujuan dari pemerintah daerah.

“Targetnya, insya Allah dapat disetujui tahun ini juga. Sementara, rekanan sudah siap atau tinggal mengisi kegiatan,” ungkapnya.

Pihaknya mengaku terus berusaha mengawal dan mendorong supaya ada persetujuan terhadap Perubahan Anggaran Keuangan (PAK) yang sudah diproses untuk pengadaan videotron.

“Kami optimis disetujui. Jika meleset maka minta PAK lagi untuk mengejar sampai benar-benar tuntas,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.