Wisata  

Pengantin Baru Perlu Tahu, 3 Tempat Terbaik untuk Bulan Madu di Indonesia

Avatar of PortalMadura.com
Pengantin Baru Perlu Tahu Tempat ini untuk Bulan Madu
Ilustrasi (beautynesia.id)

PortalMadura.Com merupakan hal yag cukup penting dalam rangkaian pernikahan, selain sebagai ajang istirahat setelah serangkaian acara pernikahan yang melelahkan, bulan madu juga bisa menjadi waktu yang tepat untuk menikmati waktu berdua dengan pasangan. Selain rasa suka cita, tahukah Anda bahwa tempat juga berpengaruh untuk menambah indahnya suasana.

Dilansir dari Tripzilla.Id, Minggu (14/3/2021) berikut bebrapa tempat yang pas untuk dijadikan tempat berbulan madu di Indonesia:

Bulan Madu Di Atas Awan, Desa Munduk, Bali

Bali juga sering di andaikan sebagai surga Indonesia. Tempat ini memiliki suasana yang tradisional dan tenang jadi pas banget untuk dijadikan sebagai tempat pilihan untuk memadu cinta dengan pasangan

Menyepi Di Kota Paling Barat Di Indonesia, Sabang

Selain sajian pesona alamnya yang indah tempat ini juga dilengkapi dengan infrastruktur dan fasilitas pariwisata yang semakin ditingkatkan sehingga akan membuat Anda merasa nyaman jika berada di tempat ini.

Bersantai Bersama Pasangan Di Pulau Kecil Nan Mewah, Pulau Krakal

Lokasi in tidak terlalu jauh dari pulau Jawa. tempat ini menyajikan keindahan alam pantai dan bawah laut yang akan memesona , selain itu, ada pula sebuah resort mewahyang akan membuat Anda dan pasangan Anda ingin berlama-lama di tempat ini.

 

Nah, itu dia 3 tempat yang patut Anda kunjungi untuk bulan madu.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.