Suka Rebahan, 4 Zodiak Ini Menjadi Pamalas

Avatar of PortalMadura.com
Suka Rebahan, 4 Zodiak Ini Menjadi Pamalas
Ilustrasi (homeology.live)

PortalMadura.Com – Berdasarkan kepribadian zodiak, ada dua jenis orang yang bisa dibedakan, mereka yang selalu aktif dan mereka yang suka rebahan saat pekerjaan selesai.

Kita bisa menebak siapa saja kira-kira yang paling suka jadi orang-orang yang rebahan di rumah. Dilansir dari laman Fimela.Com, Minggu (14/3/2021), berikut kepribadian seseorang berdasarkan zodiak yang suka rebahan:

Sagitarius selalu senang menjalani hidup sesuai keinginannya. Ia akan berada di rumah rebahan dan bermalas-malasan karena menyenangkan tak melakukan apa pun di waktu senggang. Baginya, ia sudah bekerja keras seharian jadi sudah sewajarnya ia mendapatkan waktu istirahat yang layak setelah apa pun yang ia kerjakan.

Pisces susah dibuat termotivasi menyelesaikan sesuatu. Pisces harus memiliki pendorong atau pemicu yang kuat agar ia bisa cepat menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya.

Libra

Minggu adalah hari libur yang paling ditunggu dalam seminggu. Sulit membuat Libra antusias menyambut pekerjaan atau tugas yang harus ia selesaikan. Ia mudah bekerja keras tapi juga mudah merasa lelah.

Aquarius adalah tipe yang sebenarnya tak suka berada di bawah tekanan dan tuntutan pekerjaan. Meski menyukai pekerjaannya, Aquarius tetap suka mengambil cuti untuk keluar dari rutinitas yang menuntutnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.