oleh

Pengendara Motor Tewas, Jrengik Macet Hingga 3 KM

PortalMadura.Com, Sampang – Kecelakaan lalulintas menelan korban jiwa di jalan raya Desa Bangcelok, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Senin (27/07/2015) pagi.

Seorang pengendara sepeda motor, Luluk (35), warga Desa Taman Sareh, Kecamatan Kota Sampang, tewas dengan kondisi luka parah dibagian kepala karena terlindas ban mobil

“Informasi awal 1 orang meninggal. Sdangkan suami dan anaknya masih kritis. Untuk satu korban luka lainnya warga Buker Jrengik,” terang salah seorang pertugas, Polres Sampang, Aipda Cipto, di lokasi.

Kecelakaan lalulintas itu terjadi saat sepeda motor Yamaha Vega R Nopol L 6509 RH bersenggolan dengan sepeda motor Satria Nopol L 5606 SO. Akibatnya, dua kendaraan tersebut terpelanting kesisi kanan jalan. Naas, dari arah berlawanan muncul sebuah mobil dengan kecepatan tinggi hingga melindas korban.

“Dua sepeda motor itu sama-sama dari arah timur, karena ramai lalu bersenggolan dan jatuh, terus dari arah barat ada mobil jenis Toyota Avanza yang tidak diketahui nopolnya melindas korban. Mengetahui korban terlindas ban mobilnya, pengemudi langsung melarikan diri,” ujar Marsa’i, salah seorang warga yang saat kejadian ada di lokasi.

Akibat kejadian itu, sambungnya, sebuat mobil Pick-Up dengan nopol M 8288 P yang berada di belakang mobil yang melindas kepala korban, hampir terjun bebas ke area persawahan, kemungkinan pengemudi kaget dengan kejadian didepannya hingga membanting setir kearah kiri untuk menghindari korban yang terkapar di jalan raya.

“Mungkin takut menabrak juga. Jadi, sopir mobil pick-up ini banting kiri dan hampir terjun ke sawah,” katanya.

Kecelakaan tersebut, membuat arus lalu lintas ke arah Surabaya dan sebaliknya macet hingga 3 kilometer.(lora/choir)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.