Pengibaran Merah Putih Vital, Perlu Seleksi Petugas Paskibraka

Avatar of PortalMadura.Com
Pengibaran Merah Putih Vital, Perlu Seleksi Petugas Paskibraka
Petugas Paskibraka

PortalMadura.Com, – Koramil 0828/05 Sreseh, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur bersama Polsek setempat melakukan koordinasi dengan SMA 1 Sreseh dalam rangka seleksi anggota Paskibraka HUT RI ke-71 tahun 2016.

Plt Danramil 0828/05 Sreseh, Sampang, Kapten Inf. Alib Surono melalui sertu Zulmadi Bamin Wanwil menjekaskan, petugas Paskibraka merupakan sesuatu yang vital dalam rangkaian upacara Pengibaran Bendera dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-71, sehingga perlu di persiapkan, dari mulai penyeleksian dan pelatihan baris-berbaris.

“Anggota Paskibraka harus memiliki didekasi, disiplin yang tinggi dan bertanggung jawab serta dalam melaksanakan tugasnya jangan sampai terjadi kesalahan, sehingga perlu di didik dan di latih secara khusus,” katanya, Minggu (7/8/2016) dalam rilisnya.

Terpisah, Kapolsek Sreseh melalui Bregadir Iwan menjelaskan, pemberian pelatihan ini agar nanti dalam pelaksanaan upacara HUT kemerdekaan RI ke-71 berjalan dengan lancar, tanpa adanya kendala.

Kepala Sekolah SMA 1, Sreseh, Sampang, Ahmad Saefuddin, berharap, para siswa-siswinya nantinya dapat lebih siap dan berani, memiliki rasa percaya diri, kedisiplinan, semangat serta meningkatnya rasa nasionalisme yang besar saat jadi petugas pada pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI ke-71.(rilis/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.