Inilah 4 Tips Hilangkan Gugup Saat Malam Pertama

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah 4 Tips Hilangkan Gugup Saat Malam Pertama
ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi pasangan yang baru menikah, malam pertama tentu menjadi bagian yang paling ditunggu-tunggu. Namun bagi sebagian pengantin, malam tersebut adalah waktu yang sangat menegangkan atau ada rasa sungkan. Terutama pengantin wanita, ketegangan itu kadangkala berlipat kali ganda.

Hal ini tidak bisa disangkal, karena pernikahan memang sesuatu yang sangat berbeda dari kondisi di mana sebelumnya mereka hidup terpisah namun akhirnya akan hidup bersama. Lalu, bagaimana cara mengatasinya?.

Berikut empat cara menghilangkan rasa gugup saat malam pertama:

Gunakan Baju Spesial
Ketika malam pertama, jangan Anda gunakan baju yang biasa-biasa saja. Gunakanlah baju yang bisa menarik simpati pasangan Anda. Kenakan baju itu dengan penuh percaya diri. Jangan hiraukan pikiran-pikiran yang merasa diri Anda memiliki kekurangan. Sebab, cinta bisa mengubah seseorang yang menurut orang lain biasa, menjadi terasa indah di matanya.

Jalin Komunikasi
Komunikasi perlu dijalin, hal ini untuk menjalin kesepahaman Anda dengan pasangan. Anda bisa mengutarakan perasaan gugup yang sedang alami kepada pasangan Anda. Dengan begitu, ia akan memahami kondisi Anda dan mulai mensiasati dengan caranya sendiri. Seiring berjalannya waktu, maka Anda pun akan terbiasa dengan pasangan Anda.

Relaksasi
Malam pertama bisa jadi sangat menegangkan bagi sebagian orang. Tarik nafas dalam-dalam dan keluarkan secara perlahan dari mulut agar lebih rileks.

Hilangkan Perasaan Takut pada Pasangan
Bagi seorang perempuan, dalam mengawali hubungan biasanya begitu menyakitkan. Sebab, saat penetrasi, selaput dara perempuan sobek. Maka, perlu dilakukan foreplay sebelum melakukan hubungan. Apakah itu?. Foreplay berarti pemanasan yang memadai. Biasanya perempuan menyukai hal ini sebelum bercinta. (islampos.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.