Penjualan Pakaian di Pamekasan Naik 100 Persen

Avatar of PortalMadura.Com
Penjualan Pakaian di Pamekasan Naik 100 Persen
Toko baju

PortalMadura.Com, – Menjelang hari raya Idul Fitri, para pedagang dan toko-toko pakaian di Pamekasan, Madura, Jawa Timur ketiban rezeki numpuk. Pasalnya, daya beli masyarakat seratus persen dibandingkan dengan hari biasa.

Rasyidi (34), salah satu pemilik toko baju di Jalan Pintu Gerbang menuturkan, saat bulan Ramadhan tiba, daya beli masyarakat meningkat ketimbang bulan sebelumnya. Bahkan, mulai H-10 lebaran naik seratus persen. Tak ayal, barang dagangan miliknya ludes terjual dalam waktu singkat.

“Kalau di bulan biasa misalnya setiap hari hanya dapat mengumpulkan uang Rp 2,5 juta dari barang yang saya jual, sekarang bisa sampai Rp 5 juta. Kenaikannya seratus persen, Alhamdulillah,” tuturnya, Sabtu (11/7/2015).

Dirinya menjual pakaian, mulai anak-anak hingga orang dewasa dan juga terdapat baju couple (pasangan) bagi suami istri atau mereka yang bertunangan. Dari beberapa jenis pakaian yang terjual itu sebagian besar adalah baju couple.

“Hari ini saja, baju couple yang terjual sebanyak delapan pasang. Kalau hari biasa tidak mungkin sampai segitu jumlahnya. Ya, mudah-mudahan menjadi rezeki yang barokah,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.