oleh

Pentingnya Menjaga Imun Tubuh di Masa Pandemik

PortalMadura.Com – Di masa pandemik Covid-19 yang melanda dunia dan Indonesia seperti saat ini, menjaga imunitas tubuh kita adalah salah satu kunci yang sangat penting untuk tidak tertular virus mematikan tersebut.

Mengukur imun sehat atau tidak pun tentu sulit dilakukan. Yang terpenting, kita harus menghindari paparan virus tersebut, serta menjaga imun tubuh tetap sehat dan fit.

Dilansir dari laman MediaIndonesia.Com, Sabtu (4/7/2020), salah satu cara untuk menjaga kekebalan tubuh agar tetap terjaga adalah dengan mengonsumsi makanan yang banyak kandungan nutrisi. Salah satunya adalah asam folat yang dipercaya bisa memberikan stimulan pada tubuh kita untuk imun terhadap virus yang masuk ke dalam tubuh dan juga nutrisi yang mengandung tinggi vitamin C sangat cocok untuk kekebalan tubuh Anda.

Sumber-sumber nutrisi dan vitamin tersebut sebaiknya diproses secara alami sehingga aman untuk dikonsumsi. Minuman yang mengandung tinggi asam folat dan vitamin C seperti You C1000, sangat cocok di konsumsi oleh perempuan dan laki-laki untuk menambah asupan cairan dalam tubuh sehari hari.

Sebab minuman itu diformulasikan khusus dengan komposisi yang rendah gula dibandingkan dengan minuman minuman di pasaran. Sehingga aman dikonsumsi sehari-hari. Selain membantu menjaga kekebalan tubuh kita, minuman ini juga menyegarkan. Dengan minum minuman yang mengandung tinggi asam folat dan vitamin C, dengan berbagai variasi rasa kita akan dapat manfaatnya sekaligus dapat pula nikmatnya.

Hal itu membantu anda untuk menghindari virus ini, Anda harus tetap berdiam diri di rumah, menjaga jarak sejauh mungkin dari orang lain, dan menjaga kebersihan diri terutama tangan.

Rewriter : Oktaviana Dwi K. K
Sumber : mediaindonesia.com
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE