Penyakit Stroke Bisa Dicegah dan Diobati dengan 3 Bahan Alami Ini

Avatar of PortalMadura.Com
Penyakit Stroke Bisa Dicegah dan Diobati dengan 3 Bahan Alami Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat ini penyakit yang paling ditakuti selain jantung yaitu stroke, karena penyakit ini datang secara tiba-tiba dan mematikan. Penyakit ini juga tidak hanya menyerang orang tua, tapi juga remaja bahkan anak-anak.

harus harus diatasi sedini mungkin. Karena semakin cepat pengobatan dilakukan, maka peluang sembuh akan semakin besar. Sekarang obat yang berbahan alami yang banyak dipilih masyarakat untuk mencegah dan mengobati stroke. Lantas bahan alami apa saja yang bisa mencegah dan mengobati penyakit stroke?

Berikut ulasannya:

Bawang Putih
Bahan alami pertama yang dipercaya bisa mencegah dan mengatasi stroke yaitu bawang putih. Nutrisi yang terkandung di dalam bawang putih sangat bermanfaat melebarkan pembuluh darah sehingga bisa mencegah stroke. Tidak hanya mencegah stroke, bawang putih juga bermanfaat menurunkan tekanan darah tinggi, mencegah kanker dan berbagai penyakit mematikan lainnya.

Kunyit
Bahan alami selanjutnya yang bermanfaat mencegah dan mengobati stroke yaitu kunyit. Berdasarkan beberapa studi, kunyit bermanfaat menurunkan kadar kolesterol dan membantu mencegah penyumbatan di arteri. Nutrisi pada kunyit juga dipercaya ampuh melindungi serta meregenerasi sel otak pasca serangan stroke. Kunyit juga bermanfaat membuat pikiran lebih tenang dan tubuh lebih rileks.

Ginseng
Bahan alami ketiga untuk mencegah dan mengatasi stroke yaitu ginseng. Penelitian menyebutkan jika kandungan nutrisi pada ginseng membantu mencegah dan mengatasi stroke serta memulihkan memori yang sempat terganggu akibat serangan stroke.

Itulah beberapa bahan alami yang dipercaya ampuh mencegah serta mengobati risiko stroke. Semoga informasi ini bermanfaat. (vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.