oleh

Penyebab Mobil Terbakar, Tabrak Pohon Karena Ugal-Ugalan

PAMEKASAN (PortalMadura) – Terbakarnya mobil jenis Luxio (bukan APV) Nopol B 1124 SKI di Jalan Raya Panglegur Pamekasan, Madura, Jawa Timur, depan kantor Jasa Raharja diduga karena kebut-kebutan.

Saksi mata di lokasi, Juned Adinata (36) mengatakan, ada 5 unit mobil yang diduga mobil rental kebut-kebutan dari timur. Sedangkan mobil korban yang berada pada posisi keempat ingin mendahului yang nomor tiga di depannya. Tapi terlalu ke utara akhirnya menabrak pohon tepat didepan Kantor Jasa Raharja.

“Karena sama-sama ngebut akhirnya mobil ke 4 itu ditabrak mobil ke 5 dari belakang, saat itu langsung terbakar,” katanya, Senin (24/2/2014) dini hari.

Sedangkan Kanit Laka Polres Pamekasan Iptu Adnan membenarkan mobil tersebut beriringan dari arah timur ke barat. Diduga sopir ugal-ugalan sehingga hilang kendali dan menabrak pohon.

Adapun sopir luxio teridentifikasi bernam Bandis (22) warga Desa Polagan Kecamatan Galis. Sedangkan sopir Avansa M 1407 E bernama Feri (25) warga Desa Polagen Galis, Pamekasan.

“Tidak ada korban jiwa. Karena sopir langsung loncat saat mengetahui mobilnya terbakar,” tegasnya.

Menurut Adnan, mobil tersebut baru datang dari acara manten dan bermaksud akan mengembalikannya karena milik rental.

“Kita akan tetap proses kasus ini karena faktor ugal-galannya tadi,” pungkasnya.(reiza/htn)

Komentar