Perawatan Ini Bisa Bikin Tubuh Kembali Segar dan Relaks

Avatar of PortalMadura.com
Perawatan-Tubuh-Ini-Bisa-Bikin-Tubuh-Kembali-Segar-dan-Relaks
Ilustrasi (timesindonesia.co.id)

PortalMadura.Com – Ketika tahun sudah berganti, tentu hampir setiap orang ingin me-refresh pikiran dan tubuhnya agar kembali segar. Selain dengan menetapkan resolusi apa saja yang ingin dicapai, juga bisa melakukan hal yang bisa bikin tubuh kembali relaks seperti .

Nah, tidak ada salahnya Anda mencoba perawatan tubuh terbaru salah satunya yaitu . Pasalnya, ini merupakan best seller treatment dari klink kecantikan Oskincare. Treatment ini dapat mengatasi segala permasalahan kulit seperti kering, kusam, komedo dan warna kulit tidak merata.

Tidak hanya itu, perawatan ini juga dapat membantu meremajakan dan mencerahkan kulit wajah hanya dengan satu kali treatment.

“Dengan melakukan perawatan diri, tentu tubuh kita akan menjadi lebih relaks dan sehat. Tak hanya tubuh, kita juga dapat memiliki kesehatan jiwa yang baik pula,” ungkap Sevira Sjamsul, Owner Oskincare seperti dilansir Fimela.com.

Oskincare, sendiri merupakan klinik kecantikan yang telah berdiri sejak tahun 2011. Brand ini telah menangani berbagai permasalahan kulit seperti perawatan laser, pelangsingan tubuh, hair removal permanen, injeksi anti-kerut, filler wajah, dan booster imun.

Perawatan klinik Oskincare ini juga ditangani langsung oleh dokter dan terapis yang sangat terlatih. Olight Rejuve Treatment dimulai dari aromatherapy di setiap ruangannya untuk memastikan customer merasa nyaman dan puas terhadap fasilitas yang diberikan, dengan menggunakan essential oil seperti rose, lavender, chamomile atau peppermint yang dapat memberikan efek relaksasi pikiran dan ketenangan, sehingga customer akan merasa lebih rileks.

Lalu dilanjutkan dengan welcome massage dengan pijatan yang menyeluruh untuk memberikan kesehatan bagi kulit wajah, melancarkan sirkulasi darah dan mengurangi tingkat stres.

Selain itu, treatment ini juga dilengkapi dengan facial cleansing yang membantu membersihkan komedo yang menumpuk di kulit wajah agar tekstur kulit lebih halus, serta ozon yang berfungsi untuk mematikan bakteri acne, dan laser cahaya dengan gelombang tertentu yang mempenetrasikan kulit sesuai dengan kebutuhan kulit.

Sevira mengatakan Oskincare memberikan kesempatan untuk semua orang agar mendapatkan kulit yang sehat dan indah dengan rangkaian ‘Olight Rejuve Treatment'.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.