Perbaikan Jalan Menuju Pantai Jumiang Pamekasan Masih Proses Lelang

Avatar of PortalMadura.Com
DPRD Pamekasan Sebut Pemkab Tak Serius Kelola Pantai Jumiang
dok. Suasana Pantai Jumiang Pamekasan

PortalMadura.Com, Proyek menuju objek wisata Pantai Jumiang Desa Tanjung Kecamatan Pademawu Pamekasan, Madura, Jawa Timur, saat ini masih dalam proses lelang.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pamekasan, Totok Hartono mengatakan, pihaknya tengah mempersiapkan sejumlah persyaratan lelang untuk proyek tersebut. Kemungkinan besar pada pertengahan April ini sudah masuk tahap lelang.

“Kami upaya pertengahan April ini sudah bisa masuk tahapan lelang. Dari persiapan yang telah kami lakukan, kami bisa pastikan perbaikan ruas jalan di sana (Jumiang, red) dikerjakan tahun ini,” ungkapnya, Senin (8/4/2019).

Menurutnya, proyek perbaikan jalan menuju pantai Jumiang itu dilakukan peningkatan dari sebumnya aspal menjadi hotmix. Namun demikian, Totok tidak menyebutkan nominal anggaran untuk proyek tersebut.

“Saat ini sedang mempersiapan persyaratan di LPSE (Lembaga Pengadaan Secara Elektronik, red), ” pungkasnya.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Pamekasan, Achmad Sjaifuddin sebelumnya mengatakan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan instansi terkait untuk kerusakan jalan itu. Karena hal itu bukan tanggung jawabnya meskipun kerusakan jalan tersebut menuju objek wisata.

“Semoga bisa segera terealisasi biar jalan ke sana (Jumiang, red) kembali nyaman dilewati,” tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.