oleh

Perbaikan Jalan Menuju Pantai Jumiang Pamekasan Masih Proses Lelang

PortalMadura.Com, Pamekasan – Proyek perbaikan jalan menuju objek wisata Pantai Jumiang Desa Tanjung Kecamatan Pademawu Pamekasan, Madura, Jawa Timur, saat ini masih dalam proses lelang.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pamekasan, Totok Hartono mengatakan, pihaknya tengah mempersiapkan sejumlah persyaratan lelang untuk proyek tersebut. Kemungkinan besar pada pertengahan April ini sudah masuk tahap lelang.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Kapal Karam dan Dua Kerangka Jenazah Berhasil Dievakuasi Tim Sar Polda Jatim

“Kami upaya pertengahan April ini sudah bisa masuk tahapan lelang. Dari persiapan yang telah kami lakukan, kami bisa pastikan perbaikan ruas jalan di sana (Jumiang, red) dikerjakan tahun ini,” ungkapnya, Senin (8/4/2019).

Menurutnya, proyek perbaikan jalan menuju pantai Jumiang itu dilakukan peningkatan dari sebumnya aspal menjadi hotmix. Namun demikian, Totok tidak menyebutkan nominal anggaran untuk proyek tersebut.

“Saat ini sedang mempersiapan persyaratan di LPSE (Lembaga Pengadaan Secara Elektronik, red), ” pungkasnya.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Pamekasan, Achmad Sjaifuddin sebelumnya mengatakan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan instansi terkait untuk kerusakan jalan itu. Karena hal itu bukan tanggung jawabnya meskipun kerusakan jalan tersebut menuju objek wisata.

“Semoga bisa segera terealisasi biar jalan ke sana (Jumiang, red) kembali nyaman dilewati,” tandasnya.

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar