Perbaiki Saluran Air Pertanian, Pak Haji Tewas Disambar Petir

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – H. Samsuddin (45) warga Dusun Minian, Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur disambar petir, Rabu (25/11/2015).

Berdasarkan informasi yang dihimpur PortalMadura.Com, pada pukul 12.00 Wib, korban berniat membendung air hujan setelah cuaca saat itu mulai mendung, dengan harapan agar air hujan menyatu di lahan miliknya.

“Korban pada saat itu membawa cangkul untuk memperbaiki aliran air di lahannya. Supaya, ketika hujan turun air tertampung di lahannya,” ujar Babinsa Sertu Gede.

Selang beberapa menit kemudian, cuaca mendung tersebut disertai dengan sambaran petir. Keluarga korban yang ada di rumahnya tidak menyangka jika petir tersebut menyambar anggota keluarganya yang tengah bekerja di rumah.

“Pukul 15:00 Wib saudara Slamet (25) lewat dekat sawah korban dan menemukan korban (H. Samsuddin) sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” tambahnya.

Slamet yang menemukan korban dalam kondisi tewas itu terkejut tak kepalang. Sebelum menolong korban, ia pun memberikan informasi kepada keluarganya di rumah atas musibah tersebut.

“Janazah korban lalu dijemput oleh anggota keluarganya dengan isak tangis. Karena tidak menyangka jika korban akan mengalami nasib seperti itu,” tandasnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.