Perbaiki Terpal di Atas Truk, Kernet Diseruduk Truk dan Meninggal di Tempat

Avatar of PortalMadura.com
Perbaiki Terpal di Atas Truk, Kernet Diseruduk Truk dan Meninggal di Tempat
Kernet Diseruduk Truk dan Meninggal di Tempat

PortalMadura.Com, Seorang pria bernama Agung (32), warga Tulungan, Sidoarjo, meninggal dunia setelah ditabrak truk di Jalan Raya Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (24/12/2019) siang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun PortalMadura.Com, korban yang diketahui sebagai kernet truk tersebut memperbaiki bagian atas truk yang diparkir di sisi kiri jalan dari arah kota Pamekasan (timur jalan, red). Selesai memperbaiki terpal, korban kemudian melonjak ke sisi kanan truk. Seketika itu juga dari arah utara (sama-sama dari arah Kota Pamekasan, red) ada truk melaju dengan kecepatan sedang.

Praktis, pengemudi truk nopol L 9679 VB yang diketahui bernama Misnanto, warga Jalan Sunan Ampel Kedopok Probolinggo tersebut tidak mampu mengendalikan kendaraanya, tabrakan pun tidak terhindarkan, hingga akhirnya korban menghembuskan nafas terakhirnya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sebelum akhirnya dibawa ke RSUD Pamekasan.

Baca Juga: Petugas Gabungan Razia Kelayakan Bus dan Tes Urine Sopir di Pamekasan

“Dia kan memperbaiki terpal di atas truknya yang diparkir, setelah selesai dia langsung lonjak ke sisi kanan truk. Sementara ada truk lain lewat dari arah utara, sehingga di situlah terjadi tabrakan,” kata salah satu warga, Romlah (27) saat berada di lokasi kejadian.

Perempuan beranak dua ini mengaku tidak tahu pasti luka yang diderita korban, sebab warga langsung menutupi jasad korban yang penuh luka tersebut. Yang pasti, korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Saya tidak tega lihatnya mas,” tambah perempuan yang diketahui sebagai warga Teja Timur tersebut.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto, membenarkan kejadian tersebut, pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi untuk menindaklanjuti kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Diduga pada saat melaju dari arah utara ke selatan kurang memerhatikan arus lalin yang ada di depannya sehingga menabrak Orang yang sedang turun dari Kendaraan Truck Tronton No. Pol. : W 8236 ND yang pada waktu kejadian sedang parkir di timur jalan. Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut orang yang bernama Agung meninggal Dunia,” terangnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.