oleh

Perbanyak Amal dan Gali Potensi Diri di Bulan Ramadhan

SEPTINA KHUMAIRA PUTRI yang akrab disapa Ira berusaha memperbanyak amal kebaikan pada bulan yang penuh berkah ini. Tidak hanya melaksanakan salat tarawih, melainkan memperbanyak membaca ayat-ayat Al-Qur’an, baik pada malam hari maupun siang hari.

“Apa yang saya lakukan pada bulan Ramadhan ini, semata-mata ingin mendapatkan Ridla dan Hidayah Ilahi serta keberkahan didunia dan akhirat,” kata Ira kelahiran Sumenep, 20 September 1998.

Menurut perempuan cantik dan murah senyum ini, setiap warga muslim akan rugi jika pada bulan Ramadhan tidak memperbanyak amal kebaikan. Sebab, pada bulan Ramadhan ada malam Lailatul Qadar dan turunnya kitab suci Al-Qur’an pada Nabi Muhammad Saw.

iklan hari santri

“Kitab-kitab suci yang lain, yakni Zabur, Taurat, dan Injil, juga diturunkan pada bulan Ramadhan,” kata Ira yang suka warna natural ini.

Ira yang baru mempersiapkan diri masuk di bangku sekolah menengah atas (SMA), mengaku bulan Ramadhan juga dimanfaatkan untuk berkarya dan memupuk bakat dirinya di dunia fotografi.

“Sekarang, saya lagi senang dan fokus dalam dunia fotografi. Jadi, di bulan yang penuh maghfiroh ini, saya manfaatkan untuk mengasah diri di dunia fotografi,” ujar Ira di Perumahan Bumi Sumekar Asri, Jalan Sultan Abdurrahman Blok DH.(htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.