Perbesar Ukuran Mr P Anda dengan 5 Obat Herbal Ini

Avatar of PortalMadura.com
Perbesar Ukuran Mr P Anda dengan 5 Obat Herbal Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Kepuasan pasangan setelah bercinta menjadi kebahagian tersendiri. Namun, hal ini juga kadang menjadi alasan yang bisa memunculkan masalah terutama bagi seorang pria. Oleh karena itu, mereka melakukan salah satu cara untuk memuaskan pasangan dengan memperbesar ukuran Mr. P.

Untuk memperbesar ukuran Mr. P sevara instan bisa dilakukan dengn cara operasi, tapi tentu hal ini membutuhkan biaya yang besar. Nah, bagi Anda yang takut operasi dan tidak punya biaya, sebaiknya menggunakan untuk memperbesar Mr P.

Ada beberapa obat herbal yang dipercaya bisa memperbesar ukuran Mr.P meski hanya sementara waktu. Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com, Senin (26/8/2019) dari laman okezone.com yang mengutip dari berbagai sumber.

Berikut ini daftarnya:

Ginseng

Tumbuhan yang berasal dari Korea ini memang dipercaya memiliki kemampuan untuk meningkatkan gairah seksual. Gingseng dipercaya bisa merefleksikan syaraf pusat dan memperkuat stamina otot Mr P sehingga tampak lebih besar. Alhasil ginseng menjadi salah satu pilihan bagi pria yang menginginkan vitalitas lebih tinggi dalam urusan ranjang.

Yohimbine

Sebagian dari Anda mungkin sedikit asing dengan nama herbal yang satu ini. Herbal ini terbuat dari kulit pohon cemara Afrika Barat. Herbal ini dipercaya bisa mengobati disfungsi ereksi karena kemampuannya melebarkan pembuluh darah untuk meningkatkan aliran darah menuju Mr P.

Baca Juga: Demo Kantor Dewan, Mahasiswa Kepulauan Sumenep Berikan Kado

Epimedium (Horny Goat Weed)

Herbal yang satu ini berasal dari China yang berfungsi untuk mengatasi disfungsi ereksi. Hampir sama dengan Yohimbine, epimedium mampu mengubah kadar hormone tertentu dan meningkatkan gairah seksual bagi pria.

Ginkgo Biloba

Ginkgo merupakan herbal yang berasal dari China yang erat dikaitkan dengan keperkasaan seorang pria. Beberapa studi menunjukkan bahwa ginkgo memiliki efek oksida nitrat yang memungkinkan penis mendapatkan aliran darah yang lebih baik.

Purwaceng

Indonesia juga memiliki tanaman legendaris yang telah dijadikan sebagai obat kuat oleh para raja. Selain mampu meningkatkan gairah seksual, purwaceng juga bisa melancarkan aliran darah ke penis serta meningkatkan hormone tetosteron dan jumlah spermatozoid.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.