Perempuan Bersaing, Hari Pertama Pendaftar Calon Panwascam Pilkada Sumenep Membludak

Avatar of PortalMadura.com
Bawaslu Kabupaten Sumenep
Aktivitas hari pertama pendaftaran calon Panwascam untuk Pilkada Sumenep 2020 (Foto @sumenep.bawaslu.go.id)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Hari pertama pendaftaran calon Panwascam pada Pilkada Sumenep 2020 terbilang membludak.

Sejak dibuka Rabu (27/11/2019) pukul 08.00 WIB hingga sore sudah mencapai 40 pendaftar dari kebutuhan 81 orang. Dari jumlah pendaftar tersebut, berjenis kelamin perempuan cukup dominan yakni mencapai 11 orang, sisanya sebanyak 29 laki-laki.

Dari data rekapitulasi calon anggota Panwascam pada kelompok kerja pembentukan Panitia Pengawas Kecamatan Bawaslu Kabupaten Sumenep menunjukkan, dari 27 kecamatan hanya enam kecamatan yang belum ada pendaftarnya.

Enam kecamatan tersebut meliputi, Arjasa, Bluto, Dasuk, Masalembu, Nonggunong dan Raas. Sedangkan 21 kecamatan lainnya sudah ada yang mendaftar antara satu sampai dua orang.

Koordinator Divisi Organisasi dan SDM Bawaslu Kabupaten Sumenep, Hosnan Hermawan yang juga sebagai Ketua Pokja meminta para staf dan yang bertugas di meja pendaftaran agar melayani dengan baik dan sopan.

Baca Juga:  Porprov Jatim 2022, Sementara Sumenep Raih 16 Medali

“Kami (tim Pokja) berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pendaftar. Wajib ramah dan sopan dalam bertindak,” katanya.

Pihaknya juga memastikan jika proses pendaftaran calon Panwascam pada Pilkada Sumenep 2020 sudah sesuai dengan prosedur seperti yang diamanatkan dalam aturan. “Dan tidak dipungut biaya apapun,” pungkasnya.

Baca Juga :

https://portalmadura.com/dibuka-pendaftaran-panwascam-pilkada-sumenep-perhatikan-persyaratannya-214213

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.