Perempuan Indonesia Ingin Kulit Cerah, Ketahui Alasannya

Avatar of PortalMadura.com
Perempuan Indonesia Ingin Kulit Cerah, Ketahui Alasannya
Ilustrasi (Wowkeren.Com)

PortalMadura.Com – Memiliki merupakan idaman semua termasuk perempuan . Anda harus membedakan antara kulit putih dengan kulit cerah. Ketika Anda memiliki kulit eksotis khas Indonesia. Lalu Anda memaksakan untuk mengubah warna kulit Anda sebenarnya ini akan merusak pigmen kulit Anda.

Namun kalau kulit cerah bisa dimiliki oleh semua jenis kulit. Karena kulit cerah mengindikasikan kulit Anda dalam keadaan normal. Dilansir dari laman Popbela.com, Selasa (15/12/2020)

Iklim Tropis

Indonesia memiliki iklim tropis sehingga membuat perempuan insecure karena cuaca panas yang dapat membuat kulit menjadi hitam.

Kulit Cerah Indikasi Kulit Sehat

Kulit puith belum tentu sehat, namun jika kulit cerah bisa menjadi indikator bahwa kulit Anda sehat. Kulit cerah ini indikatornya adalah warna kulit yang merata seluruh tubuh. Namun jika Anda mengalami jerawat, mata panda, kulit belang, dan lain sebaiknya ini menandakan kulit Anda tidak sehat. Menjaga kesehatan kulit caranya mudah cukup perhatikan gaya hidup, pola makan, dan air putih.

Kulit Cerah Lebih Baik daripada Kulit Putih

Kulit cerah berbeda dengan kulit putih. Biasanya produk produk yang memutihkan kulit akan merusak pigmen kulit sehingga pilihlah produk yang berfungsi untukmencerahkan bukan untuk memutihkan.

Lebih Percaya Diri

Memiliki kulit yang cerah dapat meningkatkan rasa percaya diri dalam memilih makeup dan outfit. Biasanya orang dengan kulit gelap akan memilih warna outfit yang gelap karena jika memilih warna yang cerah akan membuat terlalu mencolok.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.