oleh

Peringati Hari Kartini, Cantiknya Polwan Sampang Berkebaya Ala Marlena

PortalMadura.Com, Sampang – Sejumlah Polisi Wanita (Polwan) Polres Sampang, Madura, Jawa Timur, mewarnai peringatan Hari Kartini dengan berbusana ala Marlena (busana khas Madura).

Para Polwan itu terlihat anggun dan cantik. Mereka membagikan helm gratis kepada pengendara kendaraan motor khususnya bagi pengendara yang membawa anak dan melintas di depan Monumen Trunojoyo Sampang, Sabtu (21/4/2018).

“Selain membagikan helm, kami menaiki sepeda ontel untuk mengajak masyarakat hidup sehat dan hemat transportasi,” ungkap Kapolres Sampang, AKBP Budi Wardiman.

Dalam rangka peringatan Hari Kartini, pihaknya mengajak secara khusus kepada masyarakat supaya tertib berlalu lintas bagi semua pengendara khususnya roda dua.

“Bila ada pengendara motor tidak menggunakan helm, khususnya perempuan maka mendapat arahan berupa nasehat dari anggota polisi lalu lintas,” ujarnya.

Budi berharap agar pengguna jalan, khususnya bagi perempuan selalu menjaga keselamatan anaknya dalam berkendara dengan mematuhi aturan dan rambu lalu-lintas.

“Tanpa terkecuali, harus memastikan seluruh perlengkapan surat kendaraan bermotor,” tutupnya. (Rafi/Putri)

Komentar