oleh

Pers Mahasiswa Pilar Ekonomi Unila Jaring Anggota Baru

PortalMadura.Com, Lampung – Pers mahasiswa Pilar Ekonomi Universitas Lampung (UNILA) mengadakan outbond untuk menyambut kader baru, bertempat di Pantai Klapa Rapat, pada 14 Desember 2014.

Acara yang dimulai dari pagi hingga sore, diikuti oleh sekitar 40 orang yang terdiri atas pengurus dan anggota baru Pilar Ekonomi. Kegiatan tersebut bertemakan, “Menciptakan kader yang memiliki intelektual, militansi dan inklusif dalam bingkai kekeluargaan PM Pilar”.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menambah pengetahuan serta kekeluargaan diantara anggota dan pengurus pilar melalui kegiatan outbond, sekaligus acara ceremonial penyambutan anggota pilar yang baru.

Dalam rilisnya yang diterima Redaksi PortalMadura.Com, Ketua pelaksana kegiatan, Ahmad Apriando menyatakan bahwa anggota baru Pilar berjumlah 22 orang, mereka adalah mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis unila yang terjaring melalui seleksi berkas dan wawancara, dari 70 orang yang mendaftar, hanya 39 orang yang dapat ikut seleksi wawancara, dan akhirnya terpilih 22 orang anggota baru Pilar.

Gita Leviana Putri, selaku pemimpin umum Pilar Ekonomi berharap, setelah kegiatan ini, kedepannya Pilar bisa lebih baik lagi, karena penyampaian materi melalui outbond jadi akan memudahkan anggota untuk mencerna materi, ujarnya. Gita juga menyampaikan ucapakan selamat kepada kader baru yang terpilih, selamat berproses di pilar.

Salah seorang peserta open recrutmen Mirna menyampaikan, sangat senang karena di pilar tidak ada senioritas, kakak-kakaknya sangat mengayomi, jadi seru outbondnya, penyambutan yang keren, ujar anggota baru pilar.(rls/htn)


Komentar