oleh

Persela Lamongan Berjuang Akhiri Musim di Papan Tengah

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso tidak akan membuang kesempatan terakhir untuk memenangi pertandingan melawan tuan rumah, Madura United FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (8/12/2018) kick off pukul 18.30 WIB.

Dikatakan, pihaknya akan berusaha sekuat tenaga untuk mengakhiri kompetisi di posisi tengah klasemen Liga 1 2018. Tentu, untuk memenuhi target tersebut harus mampu menang di pertandingan terakhir tersebut.

“Secara keseluruhan tim sudah sangat siap untuk menghadapi pertandingan besok. Apalagi ini pertandingan terakhir, kami akan berusaha maksimal untuk bisa mendapatkan poin, syukur-syukur kalau kita menang, karena dengan begitu paling tidak kita akan berada di papan tengah. Itu yang menjadi motivasi anak-anak,” katanya dalam konferensi pers, Jumat (7/12/2018).

Dia tidak menampik jika menghadapi Madura United bukanlah hal yang mudah, lantaran memiliki banyak pemain bintang. Bahkan, berdasarkan catatan selama tahun 2016, Persela Lamongan tidak pernah mengambil poin di kandang Madura United.

“Memang Madura United dihuni oleh pemain-pemain yang bagus, yang menurut saya kelas satu di Indonesia. Memang tidak mudah menghadapi Madura United, tapi dalam sepak bola tidak ada yang tidak mungkin. Makanya saya memberikan motivasi kepada pemain kalau mereka tampil fight, semua bisa terjadi,” tandasnya.

Persela Lamongan saat ini menempati posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 43 poin dari 33 pertandingan. Sementara, Madura United berada di posisi sebelas dengan raihan 45 poin yang sama-sama bermain 33 kali.

“Karena pertandingan terakhir, semua pemain kami bawa. Pemain yang selama ini jarang masuk line up kami bawa semua, kecuali si Loris karena memang akumulasi kartu yang tidak kami bawa,” tutup mantan pelatih Arema FC tersebut. (Marzukiy/Putri)