Persepam MU Takluk Atas Persebaya di Kandang Anyar

Avatar of PortalMadura.Com
Persepam MU Takluk Atas Persebaya di Kandang Anyar
Ist. dok. Stadion Pamellengan, Pamekasan, (ft Muhzim Syamlan)

PortalMadura.Com, - Pertandingan Madura Utama () versus di Stadion Pamellengan Pamekasan, Madura, Jawa Timur berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu, Jumat (18/11/2016).

Sejak peluit dibunyikan pertanda dimulainya pertandingan, kedua tim menampilkan permainan menyerang. Hasilnya, kedua tim kesebelasan menciptakan banyak peluang.

Laga persahabatan dalam rangka launching stadion yang terletak di Desa Ceguk Kecamatan Tlanakan itu ternyata tim tamu, Persebaya lebih dulu menciptakan gol. Yaitu pada menit 33 memanfaatkan tendangan bebas. Skor berubah 0-1 untuk keunggulan Persebaya.

Tertinggal satu gol membuat Laskar Sape Ngamok (julan Persepam MU) meningkatkan serangan. Namun, beberapa upaya yang dilakukan tidak mampu dikonversikan menjadi gol. Sehingga, skor tidak berubah hingga turun minum.

Pada babak kedua, pemain Persebaya semakin beringas dan ambisi untuk menambah pundi-pundi gol. Beberapa peluang emas pun tercipta, tetapi tidak mampu dikonversikan menjadi gol.

Salah satunya di injury time babak kedua, pemain Persebaya nyaris membobol gawang setelah hanya satu lawan satu dengan kiper . Tetapi, peluang itu gagal berbuah gol.

Hingga peluit dibunyikan pertanda berakhirnya pertandingan ujicoba itu, skor tetap 0-1 untuk Persebaya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.