oleh

Persepam Target Menang Lawan Arema di Menpora Cup

Pamekasan- (Portal Madura)Persepam Madura United membidik kemenangan saat menghadapi Arema Indonesia dalam laga pamungkas Grup B Piala Menpora 2013 di Stadion Kanjuruhan, Rabu (25/9) malam WIB, untuk mendapatkan tiket ke final.

Tim Sapeh Kerap wajib memetik kemenangan dengan selisih lima gol di pertandingan nanti bila ingin berlaga di partai puncak. Saat ini Persepam bertengger di posisi ketiga dengan koleksi tiga poin, sementara Arema di puncak klasemen memiliki poin enam dengan surplus empat gol.

“Lawan Loyola Meralco Sparks kami kalah 3-1. Kalau kemarin kami menang atau seri, anak-anak pasti tidak terlalu berat saat menghadapi Arema,” ujar asisten pelatih Persepam Jamrawi kepada seperti yang dikutip pada Goal.

Diakui Jamrawi, duel melawan Arema tidak akan berjalan dengan mudah. Apalagi, kedua tim sudah saling mengetahui kelemahan dan kelebihannya, lantaran sama-sama menjadi kontestan Indonesia Super League (ISL). Meski begitu, Jamrawi memastikan anak didiknya akan berusaha keras untuk menjungkalkan tim Singo Edan di depan para pendukungnya.

“Karena tandingnya malam hari, recovery anak-anak jadi lebih panjang. Meskipun kurang ideal, kami akan manfaatkan masa recovery ini sebaik-baiknya untuk bisa meraih kemenangan pada laga nanti,” ungkapnya.

Sebelumnya, faktor recovery sempat dikeluhkan staf pelatih Persepam usai kalah dari Loyola, Senin (23/9). Mereka menilai, waktu recovery yang singkat (sekitar satu pekan usai merampungkan ISL 2013), tidak cukup mengembalikan stamina para pemain.

“Saat kalah dari Sparks, Zainal Arif sebenarnya sudah mengungkapkan kondisinya kepada kami. Dia tak fit melakoni laga. Namun karena keadaan memaksa, jadi kami tetap menerjunkannya di menit ke-49 menggantikan Marchel. Tak ada pilihan lain, sebab kami hanya memboyong 18 pemain di turnamen kali ini,” beber Jamrawi.

-
-

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.