Persib Bandung Ingin Petik Poin di Kandang

Avatar of PortalMadura.com
gomez madura jat
Pelatih Mario Gomez (kiri) tengah berbincang dengan Fernando Soler dan Airlangga © PERSIB.co.id
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan– akan menjalani laga penuh gengsi pada pekan ke 7 Liga 1 2018, dimana anak asuh Milonir Seslija tersebut akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jum’at (4/5/2018).

Pada laga yang akan kick off pukul 15.30 WIB tersebut, skuat Maung Bandung rupanya tidak mau menyia-nyiakan kesempatan kala bersua Laskar Kerrap dengan target memetik poin di kandang agar bisa merangsek ke papan atas klasemen sementara Liga 1.

“Besok adalah laga yang berat, kita tahu bahwa sangat bagus, jadi besok adalah pertandingan yang sangat penting, kita ingin dapat tiga poin,” kata Pelatih Persib Bandung, Mario Gomes dalam konferensi pers, Kamis (3/5/2018).

Tidak hanya pelatih, pemain Persib Bandung Ardi Idrus juga menyampaikan secara terang-terangan bahwa kedatangan rekan-rekannya ke bumi Madura untuk meraih poin meskipun adalah tim bagus.

“Mudah-mudahan kita bisa meraih poin di sini dan bisa membawa pulang poin untuk Bobotoh. Tiga poin itu adalah harapan kami dan Bobotoh,” tegasnya. (Marzukiy/Har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.