Persib Bandung Tersungkur di Madura

  • Bagikan
Madura United Vs Persib Bandung 1
dok. Vs Persib Bandung

PortalMadura.Com, Pamekasan- berhasil mengambil poin penuh setelah memenangi pertandingan melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dengan skor akhir 3-1, Minggu (9/7/2017) kick off pukul 18.30 WIB.

Gol tuan rumah diborong Peter Osaze Odemwingie pada menit 20 dan pada menit 66 serta gol Greg Nwokolo pada menit 87. Sementara gol semata wayang Persib dilesakkan Raphael Guillermo Eduardo Maitimo pada menit 82.

Gol pertama Odemwingie didapat melalui tendangan pinalti setelah Greg Nwokolo dilanggar di dalam kotak terlarang oleh pemain Persib. Sementara gol kedua hasil umpang dari Greg Nwokolo tanpa penjagaan di depan gawang lawan.

Sementara gol Persib tercipta melalui kaki Raphael Maitimo setelah kiper , Herry Prasetyo tidak mampu menahan bola setelah sebelumnya bola telah berhasil ditangkap tetapi masih muntah ke belakang hingga mengubah skor menjadi 2-1.

“Pemain kompak dan semangat karena kita berhasil memenangi pertandingan melawan tim besar sekelas Persib. Selamat untuk ,” ujar Pelatih , Gomes De Oliviera.

Atas hasil ini terus menempel pemuncak klasemen PSM Makassar dengan koleksi poin 25 dari 13 pertandingan, terpaut satu angka dari dari penguasa klaseme yang memperoleh 26 poin. (Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.