Persib Kritik Kinerja Wasit, Haruna Sindir Balik

  • Bagikan
Madura United Vs Persib Bandung 1
dok. Vs Persib Bandung

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pertarungan sengit antara melawan Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur menyisakan persoalan.

Masalah itu terkait dua gol Persib yang dianulir wasit lantaran dianggap lebih dulu berada dalam posisi offside dan gol melalui tendangan pinalti pada menit 21.

Namun demikian, manajer , Haruna Soemitro langsung menyinggung sikap pihak Persib yang dianggap berlebihan dalam memprotes keputusan wasit tersebut.

“Katanya pemilik Liga? Bukannya itu menepuk air kena muka sendiri?” Siapa yang tidak respek dengan wasit?” tegas Haruna Soemitro.

Pada laga yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah itu, Manajer Persib, Ummuh Muhtar sempat berteriak dari bench pemain dengan kata-kata “Haruna kamu apain wasit itu”. Sehingga pada saat itu juga manajer , Haruna Soemitro langsung mendatangi bench Persib.

Tetapi, kedatangan mantan Pengda PSSI Jawa Timur ini ke bench Persib memunculkan sedikit keributan antara dua belah pihak dan membuat suasana sedikit tegang.

Dua gol Persib yang anulir wasit dilesakkan Raphael Maitimo dan Micheal Essien. Sementara gol pinalti didapat usai pemain Persib dianggap melakukan pelanggaran di area terlarang.

Sementara gol dilesakkan Peter Osaze Odemwingie dengan torehan gua gol dan satu gol lainnya tercipta dari kaki Greg Nwokolo. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.