Persiba Adu Keberuntungan di Kandang

  • Bagikan
persiba
dok. Fc Vs Persiba Balikpapan

PortalMadura.Com, Pamekasan– Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija mengaku sudah mengetahui kekuatan yang menjadi lawan pada pekan ke 15 Liga 1, Senin (17/7/2017).

Mantan Pelatih Arema FC ini mengatakan, melawan tuan rumah dipastikan tidak mudah, mengingat komposisi pemain lawan sangat baik. Mulai pemain asing hingga pemain lokal.

“Ya, kita ketahui semua bahwa Madura (United) adalah tim baik. () lebih kuat dari tahun lalu. Kita sudah tahu banyak tentang mereka,” katanya saat konferensi pers, Minggu (16/7/2017).

Dikatakan Milomir, pihaknya akan berusaha menampilkan permainan terbaik melawan Laskar Sape Kerrab (julukan ), meskipun lawannya menjadi deretan dari sejumlah klub baik di Indonesia.

“Sulit juga melawan mereka () di kandang. Mereka lebih baik main di home daripada away. Tapi kita coba menghadapi tim baik seperti ,” tandasnya.

Menurutnya, salah satu pemain terbaik adalah Slamet Nurcahyo yang nota bene pemain lokal. Sementara pemain asing mereka sekaligus marquee player yang kini menjadi top skor Liga 1 2017, Peter Osaze Odemwingie.

“Mereka juga punya individu yang baik di setiap pemainnya, mereka punya kecepatan, mereka sangat cepat bermain bolanya, mereka banyak pemain berpelangaman juga. Pemain lokalnya sama juga mainnya dengan pemain asing,” pungkasnya.

Persiba Balikpapan saat ini menjadi klub yang berada di posisi buncit, dari 14 pertandingan yang ia jalani, tim Beruang Madu tersebut hanya mengoleksi 5 poin. Selisih satu poin dari Persegres Gresik yang kini mengumpulkan 6 poin. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.