Persija Jadi Target Mantan Pemainnya Sendiri

Avatar of PortalMadura.Com
Persija Jadi Target Mantan Pemainnya Sendiri
Ist. Andik Rendika Rama

PortalMadura.Com, – akan bertanding melawan Persija Jakarta dalam kejuaraan Cilacap Cup di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Jum'at (23/3/2017) kick-off pukul 16.00 WIB.

Dua pemain yang sebelumnya sempat memperkuat Persija berjanji akan memberikan penampilan terbaik bagi tim barunya. Yaitu, dan .

“Kalau pelatih memberikan saya kesempatan untuk bermain, saya harus profesional dan harus memberikan yang terbaik untuk Madura,” ujar Andik Rendika Rama, Kamis (23/3/2017).

Melawan mantan tim memberikan motifasi tersendiri bagi pemain kelahiran Gresik Jawa Timur ini. Karena ingin menunjukkan bahwa dirinya memiliki skill yang memadai dan patut diperhitungkan.

“Biasa saja, saya tidak memiliki persiapan khusus, disana (Persija) dulu saya belajar dan disini () sekarang juga belajar. Karena saya ingin yang terbaik, ” kata Muslim Habibi mantan Persija yang kini berbaju .

Selain dua pemain di atas, mantan pemain Persija Jakarta yang kini berbaju adalah Greg Nwokolo. Pemain naturalisasi ini dikontrak menejemen Laskar Sape Kerrab selama satu musim. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.