Persija ‘Pesimis’ Hadapi FC

Avatar of PortalMadura.Com
Persija 'Pesimis' Hadapi FC
FC

PortalMadura.Com, Pamekasan– Skuad Persija Jakarta akan menantang dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Pamellengngan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (20/11/2016).

Pelatih Persija, Zein Al-haddad terkesan pesimis dalam lawatannya ke bumi Pamekasan. Mengingat, tim yang akan dihadapinya, diakui sebagai tim kuat dengan komposisi pemain berkualitas.

“Kita tahu bahwa adalah tim bagus dan kuat yang kini menempati papan atas. Apalagi bermain di kandang sendiri, tapi kami sudah mempersiapkan diri dan berharap pertandingan besok menjadi menarik,” katanya, Sabtu (19/11/2016).

Dikatakan, pihaknya akan memaksimalkan pemain yang ada saat ini dalam bertandingan melawan Laskar Sape Kerrab yang menempati posisi kedua klasemen sementara. Apalagi, terdapat sekitar tujuh pemain inti Persija yang absen dalam laga pekan ke 29 tersebut.

“Saya rasa di setiap lini, memiliki pemain yang bagus. Jadi, perlu diwaspadai di semua lini,” pungkasnya.

Namun demikian, pemain Persija Jakarta, Vava Mario mengaku akan berusaha maksimal agar bisa mencuri poin di kandang . Rasa optimis itu bukan tanpa alasan, sebab pada pertandingan pekan ke 28 kemarin tim berhasil memenangi pertandingan.(Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.