Perssu Akan Amankan Tiga Poin, Sore Ini Lawan Persiraja Banda Aceh

Avatar of PortalMadura.com
Perssu Akan Amankan Tiga Poin, Sore Ini Lawan Persiraja Banda Aceh
Perssu Sumenep Vs Persiraja Banda Aceh

PortalMadura.Com, Sumenep – Perssu Kaisar Madura akan menjamu tim tamunya, Persiraja Banda Aceh, pada pekan ke-3, di Stadion A. Yani, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu (16/10/2016), kick off, 15.00 WIB.

Dalam lanjutan babak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 ini, Laskar Kuda Terbang, julukan, Perssu Sumenep, akan ngotot untuk mengamankan tiga poin.

Usaha anak asuh Coach Salahuddin ini akan mengembalikan kekalahan sebelumnya saat melawan PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma dengan skor 1-0.

Hal serupa juga dialami Persiraja Banda Aceh, besutan Akhyar Ilyas ini dibuat bertekuk lutut saat berhadapan dengan PSCS Cilacap dengan skor 3-0 pada pertandingan sebelumnya, Sabtu (1/10/2016).

Baca Juga:  Bulan Muharam, Prasasti Berisi Wasiat Panembahan Sumolo Dikembalikan ke Tempat Semula

Media Officer Perssu Sumenep, Januar Herwanto mengemukakan, untuk menghadapi Persiraja Banda Aceh sudah matang.

“Segala taktik yang diawali dengan latihan fisik sebelumnya, Perssu akan tampil prima melawan tim tamunya sore ini,” kata Januar pada PortalMadura.Com, via telepon.

Untuk mengembalikan pada jalur kemenangan, ia yakin tiga poin akan gampang diraih. “Perssu akan memberikan sesuatu yang berharga di depan suporternya,” ujarnya.

Sementara, Persiraja Banda Aceh tentu tidak akan tinggal diam. Untuk membobol kekuatan gawang Perssu, sedikitnya membawa 15 pemain.

Kedua tim yang sama-sama babak belur pada laga sebelumnya. (Hartono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.