Perssu Madura City Bangkit, Siap Arungi Liga 3 PSSI Jatim

Avatar of PortalMadura.Com
Perssu Madura City Bangkit, Siap Arungi Liga 3 PSSI Jatim
Ketua Askab PSSI Sumenep Febmi Noerdiansyah (portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Persatuan Sepakbola Sumenep (Perssu) atau yang saat ini disebut Perssu Madura City kembali bangkit untuk mengarungi laga musim 2023/2024.

Kepastian keikutsertaan itu setelah pihak Askab PSSI Sumenep mengikuti rapat Asprov PSSI Jawa Timur, Jumat (6/10/2023).

Ketua Askab PSSI Sumenep Febmi Noerdiansyah menjelaskan, saat ini Perssu telah bergerak cepat mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi laga Liga 3 Jatim tahun ini.

“Sekarang dalam tahap negosiasi kontrak pelatih,” terang Febmi sapaan akrab Febmi Noerdiansyah, pada portalmadura.com, Rabu (11/10/2023).

Ada sejumlah nama pelatih yang sudah dikantongi. Beberapa hari kedepan, sang pelatih itu akan ditentukan langsung oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi. “Nanti bapak bupati yang akan menentukan itu. Beberapa hari kedepan akan ditentukan siapa pelatih Perssu,” ujarnya.

Segala persiapan yang berhubungan dengan manajemen, program maupun sponsor juga sedang digenjot agar Perssu Sumenep benar-benar bangkit seperti dimasa keemasan tempo dulu. “Kami menginginkan Perssu itu bangkit seperti dulu, maka termasuk sponsor bagian dari yang sedang dipikirkan,” katanya.

Pihaknya menargetkan manajemen klub tidak lagi memikirkan anggaran, baik untuk gaji pemain, kebutuhan akomodasi dan lainnya selama Liga 3 berlangsung. “Kedepan, klub tidak perlu lagi memikirkan uang, dana kami siapkan,” jelasnya.

Sejumlah sponsor diakui sudah ada, bahkan sponsor bertaraf nasional sudah siap bersama Perssu Sumenep. Otomatis, kata dia, Perssu memiliki potensi besar untuk mendatangkan pemain nasional. “Keinginan kita justru lebih dari itu, jika dana cukup untuk mendatangkan pemain asing, akan kita datangkan,” tegasnya.

Persiapan yang dirancang cukup matang itu, pihaknya juga berharap kepada pecinta sepakbola ikut bangkit bersama dan meramaikan dunia sepakbola di Sumenep. “Jika Perssu sukses menjalani laga Liga 3, tapi tidak mampu meningkatkan animo masyarakat berarti gagal, karena yang diharapkan adalah Perssu bangkit bersama masyarakat,” tandasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.