Perssu Menang Telak 3-1 Lawan PS. Cahaya Muda

Avatar of PortalMadura.com
portal madura
portal madura

PortalMadura.com, Sumenep– Laga Pertama 2014 untuk wilayah Tengah Jawa Timur, Sumenep sebagai tuan rumah berhasil membantai PS. Cahaya Muda, Pamekasan dengan skor telak 3-1.

Anak Asuhan Budiardjo Thalib bermain garang dan terus menebar ancaman kepada barisan pertahanan PS. Cahaya Muda. Hingga tim berjuluk Laskar Kuda Terbang ini berhasil menyarangkan 3 gol di gawang PS. Cahaya Muda, Pamekasan.

Namun akibat kelengahan lini pertahanan Perssu, PS. Cahaya Muda berhasil menyarangkan 1 gol kegawang Perssu, dan membaut skor akhir 3-1.

Kemenangan telak 3-1 yang diperoleh Perssu Sumenep, membuat ratusan Peccot Mania yang setia mendukung tim kebanggan mereka bertanding berjingkrak-jingkrak.

Seperti yang diungkapkan Hasyim, Ketua Peccot Mania. Menurutnya dengan kemenangan Perssu atas PS. Caya Muda, Pamekasan, diharapkan akan dapat mengobati kekecewaan publik Sumenep setelah sebelumnya gagal dalam putaran ke dua Divisi II BLAI beberapa waktu lalu.

“Kemenangan ini kebanggan untuk masyarakat Sumenep” ungkap Hasyim.

Lebih lanjut di berharap kedepanya Perssu dapat lebih baik, apalagi tim ini didukung oleh pendanaan dari APBD Sumenep, dan jika dibandingkan dengan lain yang umumnya menggunakan pendanaan mandiri, tentu Perssu lebih unggul.

“Sebagian besar, pendanaanya dari personal, Kalau Perssu-kan dari APBD. Harusnya lebih bagus” harapnya.

Sementara itu dipertandingan kedua, Pamekasan FC berhasil membantai King Lebur, Sampang dengan skor telak 5-1. (Deny)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.