Perssu Sumenep Menunggu Kejelasan Laga Liga 3 2020

Avatar of PortalMadura.com
Perssu Menunggu Kejelasan Liga 3
Logo Perssu Sumenep

PortalMadura.Com, – Persatuan Sepak Bola Kabupaten Sumenep (), Jawa Timur menunggu kejelasan dari pihak pelaksana Liga 3 Indonesia untuk kepastian laga tahun 2020.

“Untuk sementara Liga 3 gak ada kejelasan dari pihak federasi,” kata Manajer , Hairul Anwar, pada PortalMadura.Com, Minggu (2/8/2020).

Bahkan, sampai awal Agustus ini belum ada kabar atau informasi detail tentang digelarnya laga Liga 3 Indonesia. “Gak ada penjelasan yang paling kongkrit,” ujarnya.

Informasi yang diterima pihaknya, tidak semua Asosiasi Provinsi (Asprov) berani menyelenggarakan . “Kalau kita, iya, Perssu siap, kita siap,” kata pria yang juga Ketua Askab PSSI Sumenep.

Perssu menggunakan Stadion A. Yani, Panglegur Kabupaten Sumenep sebagai markasnya dengan supporter andalan Peccot Mania.

Perssu Sumenep pernah mengukir prestasi, di antaranya, pada tahun 2011/2012 menempati posisi ke-11 divisi 3 (promosi ke divisi 2), tahun 2012/2013 posisi ke-6 divisi 2 dan tahun 2014/2015 posisi ke-3 Liga Nusantara (promosi ke divisi utama).(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.