Perssu Sumenep Siap Songsong Kompetisi Liga 3 Jatim 2021

  • Bagikan
Untitled
IG@perssusumenep1977_official

PortalMadura.Com, Sumenep – Kompetisi Liga 3 Jatim 2021 dijadwalkan digelar pada awal November 2021.

Skuad Persatuan Sepak Bola Sumenep (Perssu), Madura, menyatakan telah siap menyongsong laga yang tertunda akibat Covid-19.

Perssu dengan julukan Laskar Kuda Terbang diracik oleh Suwari Sumarjaya memiliki 25 bibit pemain lokal berkualitas.

Perssu berada di grup D bersama Persepam [Pamekasan], Kresna FC [Surabaya], dan PS Kota Pahlawan [Surabaya].

“Kami telah matang dan siap melaju ke Liga 3 Jatim. Semuanya sudah kami atur untuk menjamu lawan,” kata Ketua Askab Sumenep, Hairul Anwar, Senin (18/10/2021).

Menurutnya, Perssu dipersiapkan sejak bulan kemarin. Baik, mulai dari pemain berkualitas dan kebutuhan lainnya.

Dari 25 pemain, kata dia, merupakan gabungan antara pemain senior dan junior dari hasil seleksi per kecamatan se-Kabupaten Sumenep beberapa waktu lalu.

“Bibit-bibit unggul Sumenep inilah yang kami persiapkan untuk membawa harum nama Sumenep,” katanya.

Bahkan, pihaknya optimis dengan sistem home tournamen yang diterapkan PPSI Jatim, Perssu akan mampu melaju pada babak berikutnya.

Selama kompetisi, Perssu Sumenep yang berada di grup D bersama Persepam [Pamekasan], Kresna FC [Surabaya], dan PS Kota Pahlawan [Surabaya] akan merumput di kandang Persepam Pamekasan.

Sebelumnya, Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Jawa Timur, jadwal kick off Liga 3 Jatim 2021 akan digelar awal November dengan sistem home tournamen.

Dari hasil drawing terhadap 69 klub yang mendaftar sebagai kontestan Liga 3 Jatim 2021 terbagi dalam 14 grup. Artinya, ada 14 daerah yang akan menjadi tempat gelaran babak penyisihan.

Empat belas daerah itu, meliputi, Persewangi Banyuwangi, Persid Jember, Persekabpas Kabupaten Pasuruan, NZR Sumbersari FC di Malang, Blitar Putra di Kabupaten Blitar, Persiga Trenggalek.

Selain itu, Persedikab Kabupaten Kediri, AC Majapahit di Mojosari, Persinga Ngawi, Persibo Bojonegoro, Gresik United, Putra Delta Sidoarjo FC, Persepam Pamekasan, dan Madura FC di Sumenep.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.