oleh

Perssu Sumenep Terancam Tak Bisa Ikut Liga 3, Peccot Mania Geruduk Didik Untung

PortalMadura.Com, Sumenep – Perssu Sumenep, Madura, Jawa Timur, terancam tidak bisa ikut laga Liga 3 musim 2020. Akibatnya, sejumlah suporter pendukung Perssu, Peccot Mania mendatangi rumah Didik Untung Samsidi yang merupakan pengelola Perssu melalui PT. Perssu Sumekar Jaya.

“Barusan kami ke rumah pak Didik, tapi beliau tidak di tempat. Setelah ini kami mau datang ke pak Hairul, mudah-mudahan masih bisa diperjuangkan untuk didaftarkan,” kata Ketua Peccot, Agus Ravi, Selasa (10/3/2020).

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Sumenep, Hairul Anwar menyatakan, pihaknya tidak bisa mendaftarkan klub sepak bola asal Kota Keris ini lantaran tidak memegang berkas sama sekali. Selain persoalan berkas, PSSI Sumenep enggan mendaftarkan Perssu lantaran masalah legalitas perusahaan yang tidak transparan dari pengelola sebelumnya.

“Berkas-berkasnya saja kami tidak tahu, apanya yang mau didaftarkan,” kata Hairul Anwar.

Ia menerangkan, pengeloa Perssu Real Madura saat ini masih atas nama Didik Untung Syamsidi dengan PT. Perssu Sumekar Jaya. Didik Untung Syamsidi itu merupakan mantan ketua PSSI sebelumnya.

“Meski Perssu beberapa kali berganti penanggung jawab. Tim berjuluk Laskar Kuda Terbang ini belum berganti manajemen. Bahkan voters resmi di PSSI masih atas nama Didik Untung Syamsidi,” paparnya.

Sesuai edaran Asprov PSSI Jawa Timur, semua peserta Liga 3 yang hendak mengikuti Liga 3 musim 2020 harus mendaftar ulang paling lambat tanggal 10 Maret hari ini.

Baca Juga : Liga 3 2020, Perssu Terancam, Madura FC Ada Sinyal Positif

Penulis : Samsul Arifin
Editor : Nurul Hijriyah
Tirto.ID
Loading...

Komentar