Perssu Sumenep Terancam Tak Bisa Ikut Liga 3, Peccot Mania Geruduk Didik Untung

Avatar of PortalMadura.com
Perssu Sumenep Terancam Tak Bisa Ikut Liga Tiga, Peccot Mania Geruduk Didik Untung
Peccot Mania Mendatangi Rumah Didik Untung Samsidy

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, terancam tidak bisa ikut laga Liga 3 musim 2020. Akibatnya, sejumlah suporter pendukung , mendatangi rumah Didik Untung Samsidi yang merupakan pengelola Perssu melalui PT. Perssu Sumekar Jaya.

“Barusan kami ke rumah pak Didik, tapi beliau tidak di tempat. Setelah ini kami mau datang ke pak Hairul, mudah-mudahan masih bisa diperjuangkan untuk didaftarkan,” kata Ketua Peccot, Agus Ravi, Selasa (10/3/2020).

Sementara itu, , Hairul Anwar menyatakan, pihaknya tidak bisa mendaftarkan klub sepak bola asal Kota Keris ini lantaran tidak memegang berkas sama sekali. Selain persoalan berkas, PSSI Sumenep enggan mendaftarkan Perssu lantaran masalah legalitas perusahaan yang tidak transparan dari pengelola sebelumnya.

“Berkas-berkasnya saja kami tidak tahu, apanya yang mau didaftarkan,” kata Hairul Anwar.

Ia menerangkan, pengeloa Perssu Real Madura saat ini masih atas nama Didik Untung Syamsidi dengan PT. Perssu Sumekar Jaya. Didik Untung Syamsidi itu merupakan mantan ketua PSSI sebelumnya.

“Meski Perssu beberapa kali berganti penanggung jawab. Tim berjuluk Laskar Kuda Terbang ini belum berganti manajemen. Bahkan voters resmi di PSSI masih atas nama Didik Untung Syamsidi,” paparnya.

Sesuai edaran Asprov PSSI Jawa Timur, semua peserta Liga 3 yang hendak mengikuti Liga 3 musim 2020 harus mendaftar ulang paling lambat tanggal 10 Maret hari ini.

Baca Juga : Liga 3 2020, Perssu Terancam, Madura FC Ada Sinyal Positif

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.