Pertanda Apakah? Gunakan Jersey ke-3 saat Lawan PBFC

Avatar of PortalMadura.Com
Jersey ke-3
Jersey ke-3

PortalMadura.Com, Samarinda- Pecinta sepak bola Madura pasti bertanya-tanya saat sajian pertandingan melawan di , , Jum'at (30/9/2016).

Pasalnya, Fabiano dan kawan-kawan akan menggunakan jersey berbeda dari 20 pertandingan sebelumnya. Pada laga yang telah dijalani, kostum yang biasa digunakan adalah jersey dengan warna putih loreng merah dan hitam loreng biru. Namun, saat melawan tim Pesut Etam besok, anak asuh Mario Gomes De Oliviera akan mengenakan .

Jersey warna hijau dengan bawahan putih tersebut memang tidak pernah dipakai dalam beberapa pertandingan sebelumnya. Padahal, kostum ini adalah jersey ketiga bagi skuad Laskar Sape Kerrab.

“Selama ini kostum tersebut belum pernah digunakan dalam pertandingan resmi maupun pertandingan ujicoba. Kebetulan, perbedaan warna dengan kostum PBFC sangat mencolok,” ujar Asisten Pelatih , Winedy Purwito, Kamis (29/9/2016).

Pertanda apakah dengan kostum berbeda ini? Suoperter Madura pasti berharap menang agar bisa membawa pulang poin penuh guna menjaga asa di puncak klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016).

Namun, perbedaan jersey ini bukan hal baru bagi pemain . Pasalnya, sebagian mereka ada yang pernah mengenakannya saat perkenalan tim di awal musim lalu.

“Saat perkenalan tim dulu, saya diperkenalkan dengan kostum ke-3. Menarik juga jika pertandingan besok gunakan kostum tersebut,” tutup pemain , Ahmad Maulana Putra. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.