Pertimbangan Puasa, Laga Vs Persipura Dirolling

Avatar of PortalMadura.com
Pertimbangan Puasa, Laga Vs Persipura Dirolling

PortalMadura.Com, Pamekasan – Jadwal laga antara melawan Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2017 dirolling. Jadwal awal, akan melakoni laga tandang ke kandang Persipura pada tanggal 7 Juni 2017 dan laga kandangnya pada tanggal 1 Oktober 2017.

Tetapi dalam jadwal baru, lebih awal melakoni laga kandang melawan Persipura, yaitu pada tanggal 7 Juni 2017. Sementara laga tandangnya tetap pada tanggal 1 Oktober 2017. Artinya tanggalnya sama, hanya dirubah antara laga kandang dan tandang.

“Ada perubahan status pertandingan antara melawan Persipura. Jika pada jadwal awal harus tandang ke Papua, mengingat kondisi yang tidak memungkinkan menggelar pertandingan malam di Papua, LIB mengubah status pertandingan bertindak sebagai tuan rumah lebih awal. Tanggal 7 nanti akan menjamu Persipura,” terang Manajer , Haruna Soemitro, Sabtu (3/6/2017).

Kepastian perubahan status pertandingan itu berdasarkan surat dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai opetator kompetisi dengan nomor surat 132/LIB/VI/2017 tertanggal 2 Juni 2017 yang ditujukan kepada kedua klub.

“Perubahan itu kami ajukan karena kami tidak ingin seperti pertandingan Persipura Vs Barito yang justru digelar sore hari jam Papua. Sementara para pemain kami sebagian besar puasa,” pungkasnya. (Marzukiy/Har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.