Perusahaan Asal Jepang Resmi Sponsori di 2017

  • Bagikan
Perusahaan Asal Jepang Resmi Sponsori Madura United di 2017
Kerjasama Mizuno dengan di hotel Bintang Lima Jakarta Pusat

PortalMadura.Com, Jakarta – Perusahaan sport apparel dari Jepang, Mizuno resmi berkomitmen untuk melakukan kerjasama dengan di sebuah hotel bintang lima Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2017).

Dalam penandatanganan kontrak tersebut dihadiri oleh sederet pemain bintang . Yaitu, Bayu Gatra Sanggiawan, Asep Berlian, Herry Prasetyo dan bomber anyar Greg Nwokolo.

“Komitmen sungguh hebat dalam memacu dan memicu industri sepakbola di Indonesia,” ujar Kyoshi Tatani, Presiden Mizuno Asia.

Sementara itu, Presiden FC, Achsanul Qosasi menyambut baik kehadiran Mizuno bersama Laskar Sape Kerrab pada musim 2017.

“Kami di endorse Mizuno dari A sampai Z dan semuanya memenuhi kebutuhan logistik tim sepanjang satu musim,” kata AQ, sapaan akrab Achsanul Qosasi.

Dalam sesi launching itu, manajer Haruna Sumitro menyebut jika kehadiran Mizuno sebagai top-brand bisa mengkatrol peningkatan prestasi tim.

Atas kerjasama ini, Mizuno menjadi international top brand ketiga yang merapat ke klub kebanggaan warga Madura setelah Jd.id (China) dan Advista Pool (Spanyol).

Musim lalu, perlengkapan apparel Madura di-endorse brand lokal, MBB yang menggantikan posisi brand Joma (Spanyol). (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.