Pesawat Tanpa Awak Turki akan dipamerkan di Jakarta

Avatar of PortalMadura.Com
Pesawat tanpa awak Turki akan dipamerkan di Jakarta
Sebuah model pesawat tanpa awak buatan Turkish Aerospace Industries (TAI) terlihat sebelum pengujian di terowongan angin di Pusat Teknologi Aerodinamika, Aerolastika dan Aeroakustika (BBTA3), di kawasan Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (PUSPITEK ) di Tangerang, Indonesia pada 11 Oktober 2018. (Anton Raharjo - Anadolu Agency)

PortalMadura.Com, milik , Anka, akan dipamerkan dalam di Jakarta.

Pameran pertahanan ini akan diadakan dari 7 sampai 10 November.

Turkish Aerospace Industry (TAI) akan mengambil langkah konkrit untuk memperkuat kegiatannya di kawasan itu dan telah membicarakan soal pemasaran produknya di Indonesia,” kata pernyataan dari TAI. dilaporkan Anadolu Agency, Selasa (6/11/2018).

TAI menargetkan peningkatan kekuatannya di kawasan Asia Pasifik termasuk Thailand, Taiwan, Filipina, Brunei, Singapura dan Malaysia.

Berbagai macam produk TAI juga akan ditampilkan pada pameran terebut, di mana juga akan digelar Hari Kerja Sama Bisnis Turki-Indonesia.

Berbasis di Ankara, TAI bergerak dalam industri kedirgantaraan dan pertahanan dengan memproduksi pesawat tanpa awak, pesawat terbang, helikopter, satelit dan komponenya.

TAI didirikan pada Juni 1973 di bawah naungan Departemen Perindustrian dan Teknologi untuk mengurangi ketergantungan industri pertahanan Negara terhadap pihak asing. (AA)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.