Peserta Seminar 6 Negara Disuguhi Tari Muang Sangkal dan Wisata Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Peserta Seminar 6 Negara Disuguhi Tari Muang Sangkal dan Wisata Sumenep
Tari Muang Sangkal

PortalMadura.Com, – Peserta seminar International Public Sector Conference () ke-2 yang melibatkan enam negara disuguhi Tari Muang Sangkal dan video wisata liputan PortalMadura.Com, di Hotel Mercure Surabaya, Jalan Raya Darmo, Senin (25/5/2015).

“Memang sengaja membawa penari Muang Sangkal dan video liputan wisata yang menggambarkan potensi diacara seminar internasional. Ini bagian dari usaha untuk ikut serta dalam mempromosikan wisata Sumenep ditingkat internasional,” kata Rektor Sumenep, Alwiyah, pada PortalMadura.Com, di Surabaya.

Ada dua video yang disuguhkan, yakni dengan durasi 2 menit 23 detik dan 3 menit 52 detik. Dua video tersebut saling melengkapi dan menggambarkan keindahan pantai yang tersebar disejumlah pulau di Sumenep. Selain itu, terdapat kuliner, seni budaya, kerajinan dan serta keraton Sumenep.

Seminar dengan tema, ‘Powering Governance in Public and Private Sector with Dynamism' itu, dihadiri petinggi universitas yang tersebar di negara China, South Africa, Nigeria, New Zealand dan Indonesia dengan total peserta mencapai 110 orang.(baca : 65 artikel hasil penelitian universitas beberapa negara akan dibahas dalam seminar IPSC)

Selama dua hari, mereka akan membahas 65 artikel hasil penelitian dari berbagai universitas sejumlah negara tersebut.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.