Pesta Miras Oplosan, Empat Pemuda Digelandang Polisi Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Pesta Miras Oplosan, Empat Pemuda Digelandang Polisi Sumenep
Empat tersangka

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, mengamankan empat pemuda yang asik pesta Minuman Keras (Miras) oplosan, di Jalan Lingkar Timur, Desa Kolor, Kecamatan Kota.

Mereka berinisial DHF (20), dan AG (20), keduanya warga Kampung Bejhur, Desa Telonto, Kecamatan Pasean, Pamekasan. Inisial PW (20), warga Kampung Ronggere, Desa Kebunan, Sumenep, serta AKR (18), warga Kampung Buddagan, Desa Bengkal, Kecamatan Kota Sumenep.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, menjelaskan, bahwa mereka diamankan saat mabuk akibat minuman beralkohol. “Mereka ketahuan saat anggota kami melakukan patroli sekitar pukul 23.00 WIB, tadi malam,” terangnya, Selasa (26/4/2017).

Barang Bukti (BB) yang diamankan petugas dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), berupa satu botol miras oplosan yang diduga sisa dari empat pemuda tersebut.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tiga diantaranya, DHF, AG dan PW akan disidangkan hari ini di Pengadilan Negeri (PN) Sumenep dengan Tindak Pidana Ringan (Tipiring).

“Kalau AKR hanya dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi, karena yang bersangkutan masih di bawah umur,” pungkasnya. (Bahri/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.