oleh

Pesta Rakyat Simpedes Konsisten Bantu Ekonomi Masyarakat

PortalMadura.Com, Sumenep – Pesta rakyat simpedes berbagi suka se-Indonesia PT Bank BRI (Persero) di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sukses digelar pada Sabtu-Minggu (23-24/11/2019).

Bertempat di sepanjang Jalan Dr. Soetomo menyajikan berbagai kegiatan, antara lain, lomba mewarnai tingkat anak-anak, pawai berhadiah, penampilan kesenian lokal, dance competition, cek kesehatan gratis, e-sport tournament, selfie booth, dan menghadirkan duo virgin.

Pesta rakyat simpedes ini semakin semarak dengan adanya fun bike yang berkeliling Kota Sumenep dan dilepas oleh Wakil Bupati Sumenep, Ahmad Fauzi, bersama Pemimpin Wilayah Kanwil BRI Surabaya, Triswahju Herlina.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pelepasan balon udara. “Sumenep ini luar biasa dengan khas warna-warni Maduranya,” kata Pemimpin Wilayah Kanwil BRI Surabaya, Triswahju Herlina.

“Bersama BRI sehat, Sumenep sehat semuanya,” sambungnya.

Pesta rakyat simpedes tersebut merupakan wujud konsisten BRI untuk membantu ekonomi masyarakat Sumenep. Hal ini dengan cara melibatkan produk-produk unggulan UMKM.

Salah satunya dengan menyediakan pojok kuliner di sepanjang jalan Dr. Soetomo, Sumenep. “Di kesempatan yang lain, tetap akan kita lakukan untuk mendorong peningkatan ekonomi warga,” tandasnya.

Diharapkan, dalam usia ke-124, BRI akan tetap di hati masyarakat Indonesia umumnya dan masyarakat Sumenep khususnya.

Apalagi BRI telah tumbuh menjadi bank di Indonesia dengan jaringan terbesar dan terluas. Bahkan BRI merupakan satu-satunya bank di dunia yang memiliki satelit.

“Ayo bersama BRI, Sumenep luar biasa,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :

Cara Dongkrak Ekonomi Warga, Sumenep Vaganza Tampilkan Jajanan Tradisional

Loading...

Baca Juga :


Penulis : Putri Kuzaifah
Editor : Hartono


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar