Pesta Rakyat Simpedes Konsisten Bantu Ekonomi Masyarakat

Avatar of PortalMadura.com
Pesta Rakyat Simpedes Konsisten Bantu Ekonomi Masyarakat
Pelepasan balon udara pesta rakyat simpedes di Sumenep (Foto. Istimewa)

PortalMadura.Com, berbagi suka se-Indonesia PT Bank BRI (Persero) di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sukses digelar pada Sabtu-Minggu (23-24/11/2019).

Bertempat di sepanjang Jalan Dr. Soetomo menyajikan berbagai kegiatan, antara lain, lomba mewarnai tingkat anak-anak, pawai berhadiah, penampilan kesenian lokal, dance competition, cek kesehatan gratis, e-sport tournament, selfie booth, dan menghadirkan duo virgin.

Pesta rakyat simpedes ini semakin semarak dengan adanya fun bike yang berkeliling Kota Sumenep dan dilepas oleh Wakil Bupati Sumenep, Ahmad Fauzi, bersama Pemimpin Wilayah Kanwil BRI Surabaya, Triswahju Herlina.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pelepasan balon udara. “Sumenep ini luar biasa dengan khas warna-warni Maduranya,” kata Pemimpin Wilayah Kanwil BRI Surabaya, Triswahju Herlina.

“Bersama BRI sehat, Sumenep sehat semuanya,” sambungnya.

Pesta rakyat simpedes tersebut merupakan wujud konsisten BRI untuk membantu ekonomi masyarakat Sumenep. Hal ini dengan cara melibatkan produk-produk unggulan UMKM.

Salah satunya dengan menyediakan pojok kuliner di sepanjang jalan Dr. Soetomo, Sumenep. “Di kesempatan yang lain, tetap akan kita lakukan untuk mendorong peningkatan ekonomi warga,” tandasnya.

Diharapkan, dalam usia ke-124, BRI akan tetap di hati masyarakat Indonesia umumnya dan masyarakat Sumenep khususnya.

Apalagi BRI telah tumbuh menjadi bank di Indonesia dengan jaringan terbesar dan terluas. Bahkan BRI merupakan satu-satunya bank di dunia yang memiliki satelit.

“Ayo bersama BRI, Sumenep luar biasa,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :

Baca Juga :

https://youtu.be/9wo0qOkkAb0

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.