Peter Odemwingie Dapat Sambutan Hangat Pemain

  • Bagikan
Madura United FC 2

PortalMadura.Com, Pamekasan- Marquee player , Peter Odemwingie menjalani latihan perdananya dengan pemain lainnya di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu (12/4/2017) sore.

Pada latihan yang digelar secara tertutup itu, mantan pemain Stoke City tersebut terlihat mudah akrab dengan pemain lainnya. Bahkan, dia mendapat sambutan hangat dari pemain yang telah lebih dulu bergabung, Seperti Fabiano dan kawan-kawan.

“Kita ingin seluruh pemain segera kompak menjadi satu kesatuan tim. Sambutan pemain terhadap Odemwingie juga luar biasa dari pemain sehingga mereka cepat akrab,” kata Gomes.

Pemain dengan status marquee player atau pemain ternama tidak ada perbedaan dalam latihan tersebut. Semua pemain terlihat kompak menjalani menu latihan sesuai dengan instruksi pelatih asal Brasil itu.

Para suporter dan masyarakat secara umum terlihat antusias melihat latihan perdana marquee player itu, meskipun mereka hanya bisa menunggu di luar stadion karena latihan digelar secara tertutup. (Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.