Petugas Dishub Pamekasan Tak Diberi Jatah Libur hingga Lebaran Usai

Avatar of PortalMadura.Com
Petugas Dishub Pamekasan Tak Diberi Jatah Libur hingga Lebaran Usai
Ilustrasi

PortalMadura.Com, – Sedikitnya 45 personil Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Pamekasan, Madura, Jawa Timur khusus petugas lalu lintas tidak diberikan jatah libur hingga H+15 .

Kepala Dishubkominfo Pamekasan, Mohammad Zakir mengatakan, selama ramadan hingga lebaran tiba, pihaknya akan memaksimalkan personil yang bertugas di lapangan untuk selalu siap siaga guna menghindari sesuatu yang tidak diinginkan pada momen spesial tersebut.

“Kalau khusus PAM memang tidak ada libur, ya termasuk saya nanti harus keliling. Nanti berlakunya mulai H-7 lebaran hingga H+15 lebaran. Artinya mereka akan shif-shifan,” ungkapnya, Jumat (3/6/2016).

Menurutnya, sejak H-7 hingga H+15 lebaran petugas akan lebih sibuk dibandingkan dengan har-hari biasanya. Dari mereka yang bertugas di pasar, terminal atau personil yang menjaga di beberapa pos pantau lebaran yang dibentuk setiap tahun.

“Sebetulnya ada 5 personil perempuan lagi yang bertugas di lapangan, tapi kami tidak memberikan tugas kepada mereka,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.